Vasyl Lomachenko Pegang Sbuk Juara Setelah Menang di Ronde Ke 7

Vasyl Lomachenko Pegang Sbuk Juara Setelah Menang di Ronde Ke 7
Los Angeles - Vasyl Lomachenko menyudahi perlawanan Miguel Marriaga di ronde ketujuh dengan kemenangan TKO. Petinju asal Ukraina itu pun masih berhak memegang sabuk juara dunia tinju kelas bulu super WBO. 

Bertanding di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (6/8/2017), kemenangan Lomachenko sudah terasa sejak ronde awal dimulai. Pasalnya, kecepatan pukulan kombinasi petinju asal Ukraina itu tak mampu membuat Marriaga bergerak leluasa. 

Hal ini lantaran Lomachenko terus membuntuti pergerakan lawannya tersebut. Memasuki ronde ketiga, petaka datang buat Marriaga setelah pukulan kidal petinju dengan julukan Hi-Tech menjungkalkan Marriaga.

Meski sempat melanjutkan pertarungan, namun peraih emas olimpiade dua kali itu seperti memancing emosi Marriaga dengan berdiri di pojok ring sambil menyuruh lawannya memberikan pukulan. Tapi sayangnya, upaya tersebut tak dimaksimalkan Marriaga. 

Pertarungan ini semakin seru saat memasuki ronde ketujuh. Lomachenko kembali menghibur pecinta tinju dengan meledek lawannya saat mengelus kepala Marriaga ketika dia sedang terpojok.

Beberapa detik sebelum ronde ketujuh selesai, Lomachenko akhirnya kembali menjatuhkan Marriaga untuk kedua kalinya hingga akhirnya lawan memutuskan untuk tak melanjutkan pertarungan. Ini merupakan kemenanga kesembilan sepanjang karier Lomachenko dari 10 pertarungan yang telah dijalaninya tersebut.


-  SINDO  -

0 Response to "Vasyl Lomachenko Pegang Sbuk Juara Setelah Menang di Ronde Ke 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel