Teco: Kita Kehilangan Beberapa Pemain Pilar Saat Lawan Barito

Teco: Kita Kehilangan Beberapa Pemain Pilar Saat Lawan Barito
Banjarmasin - Persija Jakarta tidak diperkuat oleh sejumlah pemainnya saat berlaga melawan Barito Putera. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengakui hal tersebut mempengaruhi performa tim.

Persija bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-18 kompetisi Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017). Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk skuat Laskar Antasari (julukan Barito Putera).

Pada pertandingan tersebut, Teco tidak bisa memainkan sejumlah pemainnya. Di antaranya dua pilar asingnya yakni Luiz Junior dan Rohit Chand.

"Kita bilang tidak punya Junior yang hilang dari tim. Kita juga kehilangan Rohit dan juga beberapa pemain. Mungkin kualitas dari tim hari ini buat permainan kurang," ujar Teco usai pertandingan.

Chand tidak bisa dimainkan karena masih dalam tahap pemulihan cedera pergelangan kaki kanan. Cedera tersebut dialami pemain asal Nepal itu jelang laga melawan Bhayangkara FC.

Sementara itu Luis Junior tidak bisa dimainkan karena dia memang sudah dilepas Persija. Manajemen Macan Kemayoran melepasnya setelah melakukan evaluasi atas kinerjanya di sepanjang putaran pertama Liga 1.

Dilepasnya Luiz Junior membuat Persija kini memburu penyerang asing. Muncul rumor bahwa tim kesayangan The Jakmania itu ingin merekrut salah satu diantara Reinaldo dan Thiago Furtuoso.

Teco pun dimintai komentarnya terkait dua nama tersebut. Namun, dia mengaku tidak berkepentingan untuk menjawab masalah tersebut.

"Harus tanya manajemen," jawabnya singkat.


-  MERDEKA  -

0 Response to "Teco: Kita Kehilangan Beberapa Pemain Pilar Saat Lawan Barito"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel