Surat Cinta Valentino Rossi Untuh Bocah Penderita Kanker Langka Laku Sampai Rp424 Juta

Surat Cinta Valentino Rossi Untuh Bpcah Penderita Kanker Langka Laku Sampai Rp424 Juta
Jakarta - Surat cinta Valentino Rossi yang dilelang untuk membantu bocah 6 tahun penderita kanker langka, Freyja Christiansen, laku terjual hingga AUD$40 ribu atau setara Rp424 juta.

Surat cinta Rossi untuk sepeda motor M1 yang ditulisnya pada 2010, merupakan salah satu memorabilia MotoGP yang dilelang untuk membantu Freyja, Rabu (16/8).



Surat cinta itu ditulis tangan oleh Rossi setelah memutuskan untuk meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan Ducati untuk musim 2011 dan 2012.

Total donasi didapat dari lelang MotoGP untuk Freyja adalah AUD$72.235 atau setara Rp765 juta. Hasil itu merupakan murni 100 persen hasil lelang setelah Rumah Lelang Shannons juga mendonasikan jasa lelang mereka.

Dikutip dari The Canberra Times, Freyja merupakan bocah asal Canberra yang menderita kanker langka di bagian leher. Sebuah kampanye #acureforfreyja kemudian muncul untuk membantu bocah yang berulang tahun 12 Agustus lalu.

Hingga kini jumlah donasi yang terkumpul untuk Freyja adalah AUD$136 ribu. Namun, jumlah itu masih jauh dari target donasi yang mencapai AUD$500 ribu.

Freyja sendiri untuk sementara tinggal di Ronald McDonald House, Sydney. Bocah yang sekolah di Sekolah Dasar The Yarralumla akan mendapat perawatan di Sydney Children's Hospital.

Selain Rossi, pebalap MotoGP yang ikut serta membantu Freyja dengan menyumbang memorabilia adalah Maverick Vinales, Cal Crutchlow, Marc Marquez, Alex Rins, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, dan Jack Miller.



-  CNNINDONESIA  -

0 Response to "Surat Cinta Valentino Rossi Untuh Bocah Penderita Kanker Langka Laku Sampai Rp424 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel