Ribuan Warga Bagansiapiapi Gelar Pawai Obor Untuk Menyambut HUT RI Ke 72

Bagansiapiapi - Ribuan peserta yang terdiri dari pelajar, anggota TNI dan Polri serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer dilingkungan Pemkab Rokan Hilir (Rohil) mengikuti pawai obor yang dipusatkan di halaman Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Rabu (16/8/2017) malam.

Kegiatan pawai obor tersebut dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Sebelum pawai digelar, para peserta terlebih dahulu mengikuti upacara Taptu dihalaman kantor BPKAD Rohil, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil H. 

Surya Arfan, Ketua DPRD H. Nasrudin Hasan bersama sejumlah anggota, Forkopimda, dan sejumlah pejabat lainnya. Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo.

Upacara diawali dengan penyalaan obor utama oleh Inspektur Upacara Dandim 0321/Rohil, selanjutnya api dinyalakan berangkai sampai kepada obor yang terakhir. Kemudian dilanjutkan dengan pawai keliling, suasana pada malam itupun berubah menjadi terang dan meriah.


-  SPIRITRIAU  -

0 Response to "Ribuan Warga Bagansiapiapi Gelar Pawai Obor Untuk Menyambut HUT RI Ke 72"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel