Reinaldo Menjadi Bintang di Debut Pertamanya Bersama Persija

Bekasi - Pertandingan Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (12/8/2017) sore ini berakhir untuk kemenangan Macan Kemayoran dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, ini adalah debut bagi striker baru Persija Jakarta, Reinaldo da Costa, yang menyumbang gol pertama.

Gol kedua dicetak oleh Bruno Lopez melalui titik putih setelah Reinaldo. Hingga tambahan waktu 5 menit berakhir, skor tetap 2-0 untuk Persija.

Debut Gemilang 

Sementara itu, striker Reinaldo Elias da Costa jalani debut gemilang bersama Persija Jakarta kala menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (12/8/2017). Dia menjadi bintang di babak pertama setelah mencetak gol berteknik tinggi jelang jeda.
Diberitakan Bolasport.com, pemain yang baru dilepas PSM Makassar itu menjadi pencetak satu-satunya gol Persija Jakarta di babak pertama.

Reinaldo Elias da Costa menciptakan gol pada menit ke-45. Dia menyundul bola membelakangi gawang Persiba Balikpapan yang dikawal kiper Dian Agus. 

Gol itu umpan dari sepakan bebas yang dilakukan kapten Macan Kemayoran, julukan Persija, Ismed Sofyan. Reinaldo pada laga ini diturunkan sejak menit pertama. Sejauh 45 menit pada babak pertama, ia sukses menyulitkan pertahanan Persiba Balikpapan.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 88 tersebut menjadi juru gedor di lini depan Persija bersama pilar asal Brasil berstatus marquee player Bruno Lopes.

0 Response to "Reinaldo Menjadi Bintang di Debut Pertamanya Bersama Persija"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel