Raphael Maitimo Ucapkan Kata Perpisahan Untuk Cartlon Cole

Bandung - Setelah kepergian sang pelatih Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu ternyata klub anyar Liga 1 yakni Persib Bandung ternyata juga melakukan pendisiplinan pada pemain yang dianggapnya kurang memberikan kontribusi penting bagi Maung Bandung -Julukan Persib Bandung- dalam ajang Liga 1 ini. 

Salah satu pemainnya adalah Carlton Cole, mantan pemain West Ham ini memang sudah jarang terlihat turun sebagai starter bahkan jarang terlihat memberikan performa terbaiknya.

Pemain asal Inggris yang akhirnya dilepas oleh Persib Bandung juga memberikan salam perpisahan kepada para staff, rekan dan juga para supporter yang telah lama menyupportnya saat masih berseragam Maung Bandung.

Ungkapan perpisahan yang diberikan oleh pemain kebangsaan Inggris ini ternyata mendapatkan balasan dari rekannya yakni Raphael Maitimo -Pemain Naturailsasi Indonesia-.

“Coley,Coley, Coley Semoga beruntung dengan petualangan barumu temanku! Kita pasti akan bertemu lagi.!” Inilah ungkapan yang diberikan oleh Maitimo kepada Cole seperti yang dilansir dari akun Instagramnya.

Kabarnya Maitimo memang memiliki hubungan erat dengan Michael Essien, dan juga Carlton Cole. Bahkan ketiganya tidak jarang terlihat Bersama dan juga saling memberikan candaannya bahkan saat menjalani masa latihan. Cole telah berpamitan dengan para pengurus di Graha Persib pada Jumat (4/8).


-  SELINTASOLAHRAGA  -

0 Response to "Raphael Maitimo Ucapkan Kata Perpisahan Untuk Cartlon Cole"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel