Pelatih Filipina Layangkan Pujian Untuk Indonesia

Pelatih Filipina Layangkan Pujian Untuk Indonesia
Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 tampil apik nan trengginas dengan melumat Filipina tiga gol tanpa balas, dalam laga kedua penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Gol-gol kemenagan timnas itu dipersembahkan Septian David Maulana (6), Muhammad Hargianto (46) dan Saddil Ramdani (58). Atas kekalahan itu, pelatih Filipina Marlon Maro menyebut Indonesia bermain sangat impresif sepanjang laga.

Bahkan, ia juga menyatakan bahwa Skuad Merah Putih itu nyaris tak membuat kesalahan dalam 90 menit laga. “Indonesia bermain jauh lebih baik ketimbang kami, kami akui itu,” ujarnya usai laga.

Menurut Maro, salah satu hal yang membuat timnya jadi keteteran sepanjang laga adalah gol cepat Septian David Maulana saat laga beru enam menit berjalan.

Pasalnya, usai gol tersebut, permainan anak-anak asuhnya keluar dari skema permainan. “Kami kehilangan konsentrasi di awal pertandingan dan ini adalah hukuman yang harus kami terima,” jelasnya.

Maro menambahkan, dua gol Indonesia memang diakuinya sebagai kesalahan dari timnya sendiri. “Dua gol pertama itu memang murni kami berbuat kesalahan. Harusnya kami bisa menghindarinya,” sesal dia.

Namun, ia juga tak bisa memungkiri bahwa gol ketiga Indonesia yang dicetak Saddil Ramdani di menit 58 adalah sebuah gol yang spektakuler.


-  POJOKSATU  -

0 Response to "Pelatih Filipina Layangkan Pujian Untuk Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel