Pasangan Cagub Sulsel IYL Gaet Pentolan Tim Pemenang Sayang I dan Sayang II

Makassar - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar menggaet pentolan tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di Pilgub 2008 dan Pilgub 2013 lalu.

Hal itu disampaikan IYL usai menggelar rapat koordinasi tertutup bersama tim pemenangan, baik partai politik pendukung dan relawan, di Hotel D' Maleo, Jalan Pelita Raya, Makassar, pada Sabtu (19/8/2017) sore.

"Jadi yang terlibat di tim Sayang I dan II, kita undang untuk ikut bergabung, baik dari Tim Kapal Induk se-Sulsel, Sampan Induk juga kita komunikasikan untuk diajak untuk dibentuk hingga tingkat kecamatan dan desa," ucap Ketua PMI Sulsel tersebut.

Ia pun membeberkan, hasil rapat koordinasi tersebut juga memutuskan, baik parpol dan tim internal yang sudah terbentuk, yakni tim 'Rumah Kita', akan bersama-sama membentuk posko dan tim yang tersebut ke 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

"Hanya akan dibentuk tim khusus yang akan menyinkronkan itu. Dan kita sepakat bahwa posko Rumah Kita sebagai posko induk untuk semua tim berkoordinasi," paparnya.

Ia pun mengakui, selain PPP dan PAN yang telah bersikap, pihaknya juga mendapat dukungan dari partai non-parlemen, Partai Beringin Karya. Saat rapat tertutup yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam tersebut, dihadiri langsung oleh sejumlah pentolan Partai Beringin Karya, Patabai Pabokori, Syahrir Wahab dan Yusuf Gunco.

"Siapa saja (partai non-parlemen) bisa bergabung di kita. Tidak harus punya kursi baru bisa bergabung. Siapapun bisa ikut di kita," terangnya.

Dalam rapat, sejumlah elite PPP dan PAN juga tampak hadir, antara lain HM Aras (Ketua DPW PPP Sulsel), Ashabul Kahfi (Ketua DPW PAN Sulsel), Syamsuddin Karlos (PAN), Rizal Syarifuddin (PPP) dan lainnya.



-  RAKYATKU  -

0 Response to "Pasangan Cagub Sulsel IYL Gaet Pentolan Tim Pemenang Sayang I dan Sayang II"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel