Pasang Bendera Merah Putih Terbalik, PKS Meminta Maaf

Pasang Bendera Merah Putih Terbalik, PKS Meminta Maaf
Situbondo - Bertempat di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera, Ketua PKS Situbondo Imam Ansori secara resmi meminta maaf pada masyarakat. Permintaan maaf itu ditujukan pada seluruh rakyat Indonesia atas insiden berkibarnya bendera merah putih terbalik.

Tak hanya permintaan maaf, pihaknya secara langsung sudah menyampaikan seluruh pengurus partai PKS Situbondo, agar kejadian serupa tidak terulang lagi. "Pemasangan bendera merah putih ini tanpa sengaja dipasang terbalik," kata Imam Ansori.

Hingga kini kader partai PKS bernama Erman Budi Suyitno yang mengibarkan bendera terbalik itu, telah dipenggil pihak Polres Situbondo.

Erman dimintai keterangan atas bendera merah putih terbalik dan dipasang setengah tiang itu. Erman sudah memastikan, dia tidak sengaja memasang bendera terbalik tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, bendara merah putih berkibar terbalik di halaman depan Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera. Bendera di pasang Erman, selaku kader partai dan penjaga kantor tersebut.

Bendera dipasang malam hari dan terlihat oleh warga pada pagi hari dalam kondisi terbalik. Temuan tersebut di laporkan ke petugas babinsa setempat. Tak lama kemudian, bendera selanjutnya diperbaiki oleh petugas Satpol PP dan Babinsa setempat.


-  JPNN  -




0 Response to "Pasang Bendera Merah Putih Terbalik, PKS Meminta Maaf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel