MNC Group dan Lottemart Bagikan 1000 Sembako di Bandung

Jakarta - Setelah sukses menyalurkan paket sandang dan sembako di Jakarta dan Tangerang Selatan, kali ini Road Tour “Untukmu Pahlawan Kami Hadir” menyambangi Kota Bandung untuk memberikan 1000 paket sandang dan sembako gratis di halaman Mall Festival City Link, Sabtu (19/8/2017).

Paket sandang dan sembako gratis ini diberikan kepada ‎penerima manfaat serta keluarga Veteran, perintis kemerdekaan, kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim, dan terlantar.

Direktur Corporate Secretary MNC Group‎, Syafril Naustion mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan sosial MNC Group untuk berbagi rasa, terlebih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan.

“Dalam kegiatan ini, karyawan MNC Group juga berpartisipasi dalam menyumbangkan sandang layak pakai bagi yang membutuhkan. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka, khususnya dalam merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-72,” ujar Syafril‎.

Kegiatan ini diharapkan akan menggugah seluruh komponen bangsa yang bisa berbuat lebih untuk dapat membantu kepada sebagian masyarakat Indonesia yang masih membutuhkan agar menjadi sejahtera.

Initiator Outlet Dhuafa TSSI, Denny M Pondiu selaku pelaksana dari The Street Store On Bus menuturkan kegiatan ini untuk fokus membantu penerima manfaat di seluruh Indonesia dalam memperoleh sandang layak pakai dari Sabang sampai Merauke.

‎"Kami mendapat dukungan penuh dari Kementerian Sosial, MNC Group, PT Lotte Mart Indonesia, Rumah Zakat untuk mengadakan Event Charity di enam kota dengan menggunakan Big Bus,”‎ katanya.

Sementara itu, Pratomo Bernianto, Store GM Lottemart Bandung Festival Citylink menyampaikan harapannya dalam kegiatan kolaborasi pemberian 6000 paket sandang dan paket sembako gratis di atas bus ini dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam hal pemenuhan sandang. Ia menyebutkan, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Ke-72 RI.

"Meringankan kebutuhan sembako sehari-hari terutama di enam kota besar di Pulau Jawa dengan mengajak para karyawan dan pelanggan Lotte Mart untuk berpartisipasi di kegiatan ini‎," ucapnya.

Pemberian paket sembako ini disambut baik oleh warga Bandung, khususnya warga Kecamatan Bojong Loa Kaler. Ini seperti yang dirasakan oleh Cicih. Janda berusia 62 tahun itu mengatakan rasa terima kasih atas apa yang diberikan kepada dirinya.

"Ini sangat bantu. Ini saya akan gunakan untuk keperluan sehari-hari. Terima kasih kepada MNC Group, Lottemart, dan sponsor lainnya yang telah memberikan bantuan kepada kami warga,‎" katanya.

‎Sekadar diketahui, di HUT Ke-72 RI, MNC Group bekerjasama dengan Lotte Mart Indonesia bersama Kementerian Sosial Republik Indonesia yang juga didukung TNI AD, Outlet Dhuafa The Street Store Indonesia serta Rumah Zakat, membagikan 6.000 ribu paket sandang dan sembako gratis kepada 6.000 penerima manfaat.

Dalam pemberian manfaat tersebut, enam kota menjadi sasaran, yaitu Jakarta, Tangerang Selatan, Bandung, Solo, Surabaya dan Sidoarjo, dengan sistem Road Tour di atas bus.

Setelah Bandung, kota selanjutnya adalah Solo. Kegiatan ini bakal diselenggarakan di halaman Mall Solo Baru pada 21 Agustus 2017 dilanjutkan ke Surabaya di halaman Kodam V Brawijaya pada 23 Agustus 2017 dan berakhir di Kota Sidoarjo, tepatnya di halaman Lotte Grosir pada 25 Agustus 2017.

Jadwal kegiatan selama 10 hari yang sangat padat ini didukung penuh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Setiap kota yang dituju akan dibagikan 1000 penerima manfaat yang berhak mendapatkan paket sandang dan sembako gratis yang dapat mereka pilih sendiri di dalam bus.

Uniknya, seluruh penerima manfaat dipersilakan memilih dua sandang yang paling digemarinya sembari menikmati kenyamanan bus besar kelas eksekutif dan hiburan musik.


-  OKEZONE  -

0 Response to "MNC Group dan Lottemart Bagikan 1000 Sembako di Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel