Mitsubishi Xpander Membuat Tren Positif Dengan Kebanjiran Konsumen

Tangerang - Mitsubishi telah meluncurkan small MPV (multi purpose vehicle) andalannya, Mitsubishi Xpander di pameran automotif GIIAS 2017. Meski harganya baru diumumkan, ternyata produk teranyar Mitsubishi ini mendapat respons positif dari konsumen.

Tercatat pemesanan Xpander mencapai 1.427 unit sejak hari kedua gelaran GIIAS 2017. Di mana pada hari kedua, Xpander sudah terpesan sebanyak 111 unit, hari ketiga 281 unit, hari keempat 480 unit, dan hari kelima sebanyak 555 unit.

"Kalau bicara pemesanan produk, ini jadi rekor buat kami, karena biasanya kalau GIIAS pencapaian kami untuk seluruh tipe selama 10 hari aja sekitar 1.400 sampai 1.500 gabungan. Nah sekarang 1.400 dicapai dalam empat hari untuk satu produk saja, record yang luar biasa buat Mitsubishi," ujar Head of Public Relations MMKSI Intan Vidasari di area GIIAS 2017, ICE BSD, Tangerang, Senin (14/8/2017).

Lebih lanjut, Intan menceritakan, animo masyarakat terhadap Xpander sangat luar biasa. Terlebih saat akhir pekan kemarin, pengunjung benar-benar ramai untuk melihat Xpander secara langsung.

"Belum pernah kejadian seperti ini, dulu pas kami luncurkan Pajero Sport sempat penuh tapi karena produknya sudah pernah dilihat sebelumnya, jadi ya tertarik dalam kondisi normal. Kalau Xpander ini beneran sampai kami harus melebarkan ruangan untuk konsumen," tuturnya.

Xpander sendiri tersedia dalam berbagai varian dan tipe. Sedangkan harga yang ditawarkan berkisar dari Rp189 juta sampai Rp245 juta. 


-  SINDO  -

0 Response to "Mitsubishi Xpander Membuat Tren Positif Dengan Kebanjiran Konsumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel