Kondisi Ps TNI Yang Sedang Pincang Menjadi Peluang Persib Untuk Bangkit

Kondisi Ps TNI Yang Sedang Pincang Menjadi Peluang Persib Untuk Bangkit
Bandung - Persib Bandung akan menjamu PS TNI dalam laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/8/). Namun Persib diuntungkan dengan skuad pincang tim besutan Ivan Kolev.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Bandung, Jumat (04/8), Kolev mengaku kesulitan untuk meramu strategi karena hanya membawa 15 pemain ke markas Maung Bandung. Meski Begitu, PS TNI akan bekerja keras untuk menyulitkan Maung Bandung.

"Ini akan jadi laga yang berat buat kami. Kami hanya membawa 13 pemain plus dua kiper. Semua pemain harus kerja keras. Karena, kami melawan Persib tim yang kuat," tegas Kolev.

Di kubu tuan rumah, Persib sangat membutuhkan kemenangan untuk bangkit dari keterpurukan. Pelatih Persib, Herrie Setyawan meminta kepada anak asuhnya untuk lebih fokus hingga pertandingan berakhir.

"Kita sudah evaluasi waktu di Pakansari, bahwa 90 menit itu kita harus fokus tetap konsentrasi. Stamina mudah-mudahan berbeda dibanding putaran pertama," ujar pelatih yang akrab disapa Jose tersebut.

Pertandingan ini menjadi akan sangat menarik. Pasalnya, laga Persib melawan PS TNI akan dipimpin oleh wasit asal Australia. Mereka adalah Shaun Robert Evans, Brown Wilson Keneth, dan Lankrindis George.

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung: Made Wirawan; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Michael Essien, Atep, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Raphael Maitimo.

Pelatih: Herrie Setiawan.

PS TNI: Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Facundo Talin, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen; Hong Soon-hak, Guntur Triaji, Ahmad Nufiandani, Erwin Ramdani, Gustur Cahyo, Sansan Fauzi.

Pelatih: Ivan Kolev.


-  AKURAT  -



0 Response to "Kondisi Ps TNI Yang Sedang Pincang Menjadi Peluang Persib Untuk Bangkit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel