Kisah Haru Seorang Pria Berumur 81 Tahun Bangunkan Istrinya Yang Sedang Koma

Kisah Haru Seorang Pria Berumur 81 Tahun Bangunkan Istrinya Yang Sedang Koma
Jakarta - Dengan permen dan mawar di tangan, seorang pria tua berusia 81 tahun, Zhang Ligen berusaha untuk merayu istrinya, Cai Guifang yang tengah terbaring koma di sebuah rumah sakit di China.

Sebuah isyarat cuplikan video romantis ini telah menyentuh hati ribuan netizen setelah menjadi viral dan populer di media sosial China. Pada video tersebut terlihat bahwa Zhang memutuskan untuk menyanyikan lagu cinta favorit keduanya untuk perayaan ulang tahun pernikahan mereka, dengan harapan bisa membangunkan Cai dari koma.

Pada video pendek berdurasi satu menit itu, Zhang terlihat memegang buket bunga mawar dan beberapa permen, sambil mengatakan pada istrinya bahwa ia menginginkan agar Cai menjadi lebih baik. Dilansir Daily Mail, adegan romantis nan menyentuh ini dibuat di dalam unit perawatan intensif pada 8 Agustus.

"Aku membawakanmu 60 permen hari ini. Tujuannya adalah untuk merayakan ulang tahun pernikahan kita yang ke 60, oke?," kata Zhang kepada istri tercintanya.



Setelah meminta izin dari staf rumah sakit agar bisa bernyanyi untuk istrinya, Zhang mulai bersenandung. Ia menyapa Cai dengan sebuah lagu cinta tua tentang seorang pengantin pria yang mengangkat veil atau hiasan kepala mempelai wanita dalam sebuah pernikahan.

"Matamu cerah dan berkilau seperti bintang yang berkilauan. Wajahmu cerah dan penuh seperti bunga mawar yang mekar," begitulah sepenggal lirik yang dinyanyikan Zhang untuk sang istri.

Banyak netizen merasa tersentuh atas usaha Zhang dan menyatakan dukungannya untuk pasangan tersebut. "Ini adalah cinta yang paling murni," komentar seorang netizen.

"Cinta mereka tak terkalahkan. Ia akan segera membaik," tulis komentator lain.



-  DETIK  -

0 Response to "Kisah Haru Seorang Pria Berumur 81 Tahun Bangunkan Istrinya Yang Sedang Koma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel