Ketum PSSI Komentari Hasil Imbang Timnas Indonesia VS Thailand

Jakarta - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengomentari hasil imbang Timnas Indonesia melawan Thailand di laga perdana Grup B SEA Games 2017 Malaysia. Ia menilai, para pemain masih terburu-buru dan kurang tenang dalam bermain. 

"Hasil tadi imbang 1-1 kalau dari mainnya pemain kita unggul tapi skor imbang. Saya rasa tadi harusnya ada tiga bola bersarang (di gawang Thailand), tapi tidak masuk," kata Edy usai penandatanganan kerja sama dengan Pertamina di Gedung Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (15/8). 

Edy menegaskan, sasaran utama prestasi Timnas U-22 adalah di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Lewat pemain muda yang diturunkan, Edy menyebut akan melakukan evaluasi dan menganalisis kekurangan timnas untuk perbaikan ke depan. 

"Saya lihat masih terburu-buru dan kurang tenang. Ini jadi pengalaman dan saya harap ada evaluasi," imbuhnya. 

Indonesia akan menghadapi Filipina di laga kedua Grup B, Kamis (17/8). "Lawan Filipina harus menang. Tidak ada alasan kalah, minimal 1-0," pintanya. 

Timnas Indonesia U-22 menahan imbang juara bertahan Thailand 1-1 pada laga pertama Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8). Indonesia sempat tertinggal di babak pertama dari Thailand.

Gol Thailand dicetak pada menit ke-10 oleh Chaiyawat Buran. Di babak kedua Indonesia menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti dari Septian David Maulana pada menit ke-61. 

Merah Putih mendapat hadiah penalti setelah Osvaldo Haay dilanggar di kotak penalti Thailand.

Timnas Indonesia selanjutnya akan menghadapi Filipina di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8).


-  CNN  -

0 Response to "Ketum PSSI Komentari Hasil Imbang Timnas Indonesia VS Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel