Kelebihan dan Kekurangan Moto z2 Play Berikut Beserta Spesifikasinya

Kelebihan dan Kekurangan Moto z2 Play Berikut Beserta Spesifikasinya
Jakarta - Lenovo meluncurkan smartphone terbaru dari kelas premium Moto Z2 Play di Ubud Bali, Rabu (2/8/2017). Smartphone ini diklaim memiliki fitur-fitur canggih yang belum dimiliki smartphone lain di kelasnya.

Dijual seharga Rp 6.499.000, harga Moto Z2 Play dibandingkan dengan perangkat generasi pertamanya, Moto Z Play, lebih mahal. Saat ini, Moto Z Play dijual dengan harga Rp5 juta. Namun, Moto Z2 Play memiliki keunggulan, seperti body yang lebih tipis dan ringan. Spesifikasinya terdiri dari chipset Snapdragon 626 octa-core 2,2 GHz, RAM yang lebih besar 4 GB, memori penyimpanan 64 GB, sensor 12 MP di belakang,dan  5 MP untuk swafoto (selfie), serta hadir dalam dua warna yakni warna emas dan abu-abu.

Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo MBG  Indonesia, menuturkan bahwa Motorola memproduksi produk eksklusif, tapi tidak melupakan kandungan lokal. Untuk Moto Z2 Play, tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) memenuhi ketentuan 30%.

Konten lokal di dalam Moto Z2 Play adalah boot animation seperti komodo, ondel-ondel, angklung dan wallpaper dengan ilustrasi khas Indonesia seperti ilustrasi batik, Borobudur, Gunung Bromo  Rinjani, ringtone dengan instrumen tradisional angklung, serta gamelan.

Strategi modular, menurut Adrie, bisa diterima masyarakat. Ke depannya, Motorola akan merilis seri aksesori modular lain untuk lini Moto Z.

"Kami berkomitmen menghadirkan 11 hingga 15 mods tiap tahunnya, namun akan memilih mana yang akan dirilis ke Indonesia, sesuai kebutuhan," ujar Adrie.

Layar dan Baterai

Layar Moto Z2 Play dibuat dengan layar Super Amoled Full HD yang menawarkan detail tajam, sedangkan untuk baterai, daya baterai bisa diisi ulang selama 15 menit untuk mendapatkan ketahanan penggunaan (bukan stand by) hingga tujuh jam.

Bagi yang suka swafoto, kamera pada Moto Z2 Play bisa jadi andalan untuk mendapatkan foto dengan hasil yang fokus dan tajam berkat kombinasi laser otofokus dan dual otofokus pixel teknologi.

Laser otofokus generasi terbaru ini memiliki jangkauan lebih jauh hingga lima meter, sehingga pengguna dapat fokus pada benda-benda yang jaraknya tiga kali lebih jauh dalam lingkungan yang nyaris gelap.

"Dengan begitu, memotret di dalam gelap atau konser bukan lagi masalah," kata MBG Product Trainer Lead Lenovo Indonesia Efendi Susanto


-  BISNIS  -


0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Moto z2 Play Berikut Beserta Spesifikasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel