Inigo Martinez Sebentar Lagi Merapat Ke Barcelona

Inigo Martinez Sebentar Lagi Merapat Ke Barcelona
Barcelona - Barcelona terus membangun skuat setelah kehilangan Neymar Jr. Klub Katalan itu memboyong pemain Real Sociedad Inigo Martinez ke Camp Nou. Bek tengah kelahiran Ondarroa, Spanyol, 17 Mei 1991, itu akan dikontrak selama lima musim.

Martinez kini tengah menyelesaikan rincian final kontraknya dengan Barca. Menurut media Spanyol, Sport, persoalan  yang belum selesai hanyalah klausul kontrak Martinez senilai 32 juta euro (Rp501 miliar) yang segera diserahkan ke Otoritas Liga Profesional Spanyol (LFP) sehingga Martinez dalam status bebas.

Transfer tersebut merupakan permintaan Pelatih Ernesto Valverde, terlepas dari fakta bahwa Martinez telah dipantau Barcelona dan klub besar lainnya seperti Manchester City, AC Milan, dan Juventus, selama beberapa tahun belakangan.

Valverde merasa Martinez akan menjadi tambahan sempurna untuk musim yang panjang. Barcelona berharap bisa bersaing di tiga kompetisi utama sampai akhir. Martinez menjadi penandatanganan pertama pasca perginya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). 

Martinez tampil 193 laga La Liga untuk Real Sociedad sejak debutnya di tahun 2011. Sejatinya, kontrak Martinez di Sociedad berakhir Juni 2021. Dia merupakan bagian dari timnas Spanyol U-21 yang juara di Piala Eropa U-21 2013. Di timnas senior Martinez tampil empat kali.

Blaugrana akan menginvestasikan kembali 222 juta euro (Rp3,4 triliun) yang mereka terima dari rekor transfer dunia Neymar. 


-  SINDO  -



0 Response to "Inigo Martinez Sebentar Lagi Merapat Ke Barcelona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel