Ingin Punya Bulu Mata Lentik? Lakukanlah Langkah Ini

Jakarta - Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang membuat wanita terlihat menawan. Selain itu, bulu mata memiliki peran penting untuk melindungi mata dari debu. 

Mengutip laman Step to health, Jumat (18/8/2017), selain tampak cantik, bulu mata juga harus dirawat untuk menghindari bulu mata dari kerontokan.

Berikut ini beberapa cara mudah untuk mendapatkan bulu mata yang lentik.

1. Hindari penggunaan penjepit bulu mata

Wanita seringkali menggunakan penjepit bulu mata untuk membuat bulu mata terlihat lentik. Padahal, kebiasaan ini dapat membuat bulu mata menjadi rapuh dan mudah rontok.

2. Gunakan vitamin E

Daripada Anda membayar treatment mahal untuk menstimulasi pertumbuhan bulu mata, vitamin E bisa menjadi pilihan tepat untuk menumbuhkan bulu mata.

Vitamin E biasanya terdapat sebagai minyak yang dikemas dalam kapsul. Pemakaian secara rutin dapat menguatkan dan mencegah rontoknya bulu mata.

3. Gunakan bedak bayi

Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan lebat saat menggunakan make up, gunakan bedak bayi dan usapkan secara hati-hati pada bulu mata. Bedak bayi dapat membantu pemakaian maskara menjadi lebih merata.

Namun Anda harus berhati-hati saat menggunakan bedak bayi, jangan sampai terkena langsung dengan mata.

4. Gunakan minyak zaitun

Anda juga dapat menstimulasi pertumbuhan bulu mata dengan menyikat bulu mata dengan sikat maskara secara rutin. Gunakan minyak zaitun untuk mempercepat pertumbuhan tersebut.


-  LIPUTAN6  -

0 Response to "Ingin Punya Bulu Mata Lentik? Lakukanlah Langkah Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel