Film Cars 3 Jadi Penentu Lanjutan Karir Lightning McQueen

Film Cars 3 Jadi Penentu Lanjutan Karir Lightning McQueen
Jakarta - Cars 3 yang sudah dirilis di Amerika Serikat sejak bulan Juni lalu akhirnya tayang di Indonesia mulai 16 Agustus 2017. Film animasi besutan Pixar inipun seolah menjadi penentu kelanjutan karir si mobil balap merah bernomor 95, Lightning McQueen.

Selama bertahun-tahun, Lightning McQueen (Owen Wilson) memang tak pernah terkalahkan di sirkuit manapun sehingga ia dikenal sebagai legenda balap. Namun seiring berjalannya waktu, generasi baru di dunia balap mulai bermunculan, bahkan ada pendatang baru bernama Jackson Storm (Armie Hammer) yang menarik perhatian dengan mobilnya yang lebih keren dan canggih.

Sementara itu kejayaan McQueen mulai memudar, ia bahkan mengalami kecelakaan hingga mengalami kerusakan berat. Setelah berbulan-bulan memulihkan diri, McQueen kemudian berniat mengikuti ajang balapan bergengsi di Florida, tapi tentu saja itu bukan sesuatu yang mudah.

McQueen harus menjalani latihan yang sangat berat dengan harapan bisa mengalahkan Storm yang saat ini sudah menjadi idola baru di dunia balap. Setelah melewati berbagai latihan hingga balapan liar, McQueen akhirnya benar-benar berhadapan dengan Storm di Piston Cup Race di Florida.

Cerita Cars 3 yang seolah menjadi penentu nasib McQueen di dunia balap memang cukup menguras emosi penonton. Selain alur cerita yang sulit ditebak, Cars 3 juga menghadirkan sejumlah tokoh baru yang pastinya akan menambah keseruan film tersebut.


-  SIDOMI  -

0 Response to "Film Cars 3 Jadi Penentu Lanjutan Karir Lightning McQueen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel