Ditjen Pajak Tagih Pajak Tahunan, Raffi Ahmad: Mobil Itu Bukan Punya Saya

Jakarta - Presenter Raffi Ahmad memberi keterangan tentang mobil Koenigsegg yang ada di rumahnya. Menurutnya, mobil tersebut adalah milik orang lain.

Hal itu ia katakan saat ditemui udai Gala Premiere Film Rafathar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

"Itu heboh orang-orang aja, lagian tu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma ya enggak apa-apa lah, tambah ngetop guenya, makasih," kata Raffi.

Suami Nagita Slavina itu mempersilahkan siapa saja untuk memberi komentar soal mobil mewah tersebut, termasuk Ditjen Pajak RI.

"Boleh-boleh aja siapapun nge-tweet, silahkan aja. Nanti di cek aja punya siapa," ungkap Raffi.

"Wajar aja banyak yang nanyain, jangankan Ditjen pajak, teman-teman gue aja yang di Bandung 'woh mobilnya baru'. Padahal, mobil lain dititipin aja. Emang itu mobil baru datang dititipin ke gue, udah," sambung ayah Rafathar Menegaskan


Sebelumnya diberitakan, akun Twitter resmi Direktorat Jendral Pajak membalas cuitan penulis Raditya Dika yang tengah memamerkan mobil mewah milik presenter Raffi Ahmad.

Raditya mengunggah foto dirinya bersama Raffi berpose di samping mobil Koenigsegg yang diduga milik Raffi.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih," tulis pemilik akun @radityadika itu.

Selang beberapa waktu, akun @DirjenPajakRI pun membalas cuitan bintang film Hangout itu dan menitipkan pesan untuk Raffi


"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika," balasnya.



-  KOMPAS  -


0 Response to "Ditjen Pajak Tagih Pajak Tahunan, Raffi Ahmad: Mobil Itu Bukan Punya Saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel