Caretaker Persib Bandung Herry Setiawan Tegaskan Timnya Sudah Siap Kalahkan Gresik United

Caretaker Persib Bandung Herry Setiawan Tegaskan Timnya Sudah Siap Kalahkan Gresik United
Bandung - Persib Bandung tidak ingin gagal lagi meraih angka penuh di Liga 1. Karena itu, caretaker Herrie Setyawan menegaskan sudah mempersiapkan pasukannya agar bisa mengalahkan Persegres Gresik United.

Prestasi Persib di Liga 1 musim ini seperti naik roller coaster, bahkan cenderung buruk. Pangeran Biru terus kesulitan meraih hasil positif baik itu saat jadi tuan rumah maupun ketika tandang.

Persib sempat melewati tujuh laga pertama tanpa kalah, dan pernah meraup tiga kemenangan beruntun. Tapi, setelah itu catatan Maung Bandung malah menukik. Selama 12 partai terakhir sejak akhir Mei 2017, Atep Rizal dkk cuma tiga kali mengalahkan lawannya.

Wakil Jawa Barat itu hanya bisa menundukan Persiba Balikpapan (1-0), PSM Makassar (2-1) dan PS TNI (3-1). Sisanya adalah enam kalah dan dua imbang, termasuk saat ditahan Arema 0-0 pada laga terbaru.      

Ini sebabnya Herrie ingin memaksimalkan laga kandang kontra Persegres Gresik United di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017).  Agar misi ini terpenuhi, pengganti sementara Djajang Nurdjaman ini sudah melakukan persiapan.

"Kami langsung fokus ke laga terdekat (melawan Persegres Gresik United). Materi latihan juga salah satunya meningkatkan fisik setelah libur. Kami punya target tiga angka, dan sudah dipersiapkan sejak sekarang," kata Herrie.

Persiapan dilakukan Herrie karena enggan meremehkan lawan. Walau Kebo Giras berstatus juru kunci, bukan berarti bisa dikalahkan dengan mudah. Tentunya tim asuhan Hanafi itu ingin meraih kemenangan agar menjauh dari zona merah.

Tiga kekalahan beruntun tim tamu, termasuk saat dihajar Persipura Jayapura 0-4 juga tidak dianggap Herrie sebagai keuntungan bagi Persib. Pria yang karib disapa Jose ini justru mewaspadai kebangkitan Yusuf Effendi dkk.

"Kami lihat pertandingan mereka, dan itu jadi evaluasi buat kami juga. Kami jadi punya gambaran bagaimana mereka bermain. Tapi, saya selalu ingatkan tentang kebangkitan mereka," pungkas Herrie. 


-  SINDO  -

0 Response to "Caretaker Persib Bandung Herry Setiawan Tegaskan Timnya Sudah Siap Kalahkan Gresik United"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel