Arsene Wenger Nilai MU Tak Pantas Lolos ke Liga Champions

Arsene Wenger Nilai MU Tak Pantas Lolos ke Liga Champions
London - Arsene Wenger menilai MU tak layak lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, MU lolos ke kompetisi paling elite antarklub Eropa itu melalui jalur yang tak biasa.

Ya, MU hanya finis di posisi keenam musim lalu. Namun mereka mendapat jatah tiket ke Liga Champions karena sukses juara Liga Europa.

Sementara Arsenal sendiri yang finis setingkat di atas MU justru cuma lolos ke Liga Europa. Atau gagal ke Liga Champions untuk pertamakalinya sejak tahun 1997.

"Saya selalu tidak setuju dengan format juara Liga Europa langsung dapat tiket ke Liga Champions. Terlepas dari MU, Anda lihat sendiri juaranya pasti klub yang terbuang dari Liga Champions," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula sudah terbukti musim lalu hal seperti ini menganggu jalannya kompetisi. Tim yang punya peluang lebih besar di Liga Europa bakal tidak fokus di Liga Inggris."

Manajer asal Prancis itu menambahkan tidak akan ikut taktik yang diterapkan MU. "Saya pasti memainkan skuat terbaik dimanapun kompetisinya."


-  LIPUTAN6  -

0 Response to "Arsene Wenger Nilai MU Tak Pantas Lolos ke Liga Champions"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel