Anies Baswedan Enggan Berkomentar Setelah di Doakan Menjadi Presiden

Jakarta - Tim pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mendoakan Anies bisa menjadi presiden kelak. 

"Setiap kepala daerah kan punya peluang menjadi presiden," kata Mardani dalam acara Silaturahmi Akbar Relawan Anies-Sandi di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad, 13 Agustus 2017.

Ia pun membandingkan Anies Baswedan dengan Presiden Jokowi. Adapun Jokowi juga pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelum menjadi presiden meski tak memiliki niat sejak awal.

Kendati demikian, Mardani mengharapkan Anies menyelesaikan pekerjaannya di DKI terlebih dulu. "Tapi kan kapan waktunya, selesaikan DKI dulu," ujarnya. Menanggapi hal itu, Anies Baswedan enggan berkomentar. "Enggak ada komentar," jawabnya singkat.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menggelar silaturahmi akbar bersama relawan pendukung. Silaturahmi ini diikuti simpatisan Anies-Sandi selama masa kampanye pemilihan kepala daerah DKI 2017 di Hall D-1, JIexpo Kemayoran, Jakarta, Ahad, 13 Agustus.

Anies Baswedan dan Sandi tampak datang sekitar pukul 11.40 dengan mengenakan kemeja putih. Para relawan yang hadir pun mengenakan kemeja putih dengan tulisan nama Anies-Sandi. Adapun warna putih memang merupakan dress code dalam acara ini. 

Kedatangan keduanya langsung disambut dengan pertunjukan tari-tarian. Kemudian sejumlah artis Ibu Kota juga akan mengisi bagian hiburan dalam acara ini.


-  TEMPO  -

0 Response to "Anies Baswedan Enggan Berkomentar Setelah di Doakan Menjadi Presiden"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel