Andika Kangen Band Minta Bukti Setelah di Tuduh Selingkuh Oleh Istrinya

Jakarta - Andhika Kangen Band meminta istrinya, Chairunisa alias Caca, membuktikan tudingan selingkuh dan menikahi mahasiswi asal Mesuji, Lampung, yang bernama Evi. Namun menurut Andhika, hal itu harus dibuktikan, bukan hanya lewat omongan.

"Buktinya mana, Dibuktikan dulu jangan ngomong doang. Harus ada buktinya ngomong begitu. Ini temen kecil saya, suaminya ada. Suaminya itu tuh‎," ujar Andhika Kangen Band, seraya menunjuk pria yang berbalut kemeja putih, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Perhatian awak media pun tertuju pada pria yang disebutkan Andhika. Pria berbaju putih tersebut membenarkan perkataan Andhika bahwa wanita yang disebut-sebut istri Andhika adalah istrinya. "Benar ya," ceplosnya sambil terus berjalan.

‎Saat ini Andhika sudah mengajukan permohonan cerai terhadap Chairunisa ke Pengadilan Agama Lampung. Andhika beralasan, ingin menyelesaikan konflik yang ada selama ini.

"Sudah diajukan kok. Alasannya cuma mau ngelarin konflik yang ada. Di luar saja lah, nggak bagus kan ibu-ibu lihatnya apa atau gimana‎," pungkas Andhika Kangen Band.


-  BINTANG  -


0 Response to "Andika Kangen Band Minta Bukti Setelah di Tuduh Selingkuh Oleh Istrinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel