Anak Berumur 9 Tahun Melamar Kerja di Nasa Sebagai Penjaga Bumi Dari Alien

Anak Berumur 9 Tahun Melamar Kerja di Nasa Sebagai Penjaga Bumi Dari Alien
Washington DC - Bocah berusia sembilan tahun Jack Davis melamar untuk posisi petugas pelindung bumi dari alien yang diiklankan badan antariksa Amerika, NASA, baru-baru ini.

Lowongan posisi tersebut, yang laporkan Business Insider Selasa lalu, membayar hingga US$ 187.000 (2p 2,5 miliar) setahun. Posisi petugas pelindung bumi itu merupakan pekerjaan penuh waktu dan dibuka sejak tahun 1967.

NASA sendiri menyebutkan dalam deskripsi posisi itu, bahwa mereka mengundang kandidat dengan gelar tinggi dan memiliki pengalaman bekerja pada misi antarplanet.

Peran ini tidak hanya bertanggung jawab untuk melindungi dunia asing seperti Europa (bulan es Jupiter) dari kuman pada pesawat antariksa yang diluncurkan manusia, tapi juga membela Bumi dari kontaminasi oleh mikroba alien.

Terpikat oleh lowongan itu, Davis yang menyebut dirinya “Pelindung Galaksi”, mengumpulkan keberanian untuk menulis dan mengirimkan surat kepada NASA, Kamis 3 Agustus 2017.

Surat lengkap Davis itu diungkap NASA kemarin, dan berbunyi:

NASA yang terhormat,

Nama saya Jack Davis dan saya ingin melamar pekerjaan petugas perlindungan planet. Saya mungkin baru sembilan tahun tapi saya pikir saya akan cocok untuk pekerjaan itu. Salah satu alasannya adalah kakak saya mengatakan saya seorang alien. Juga, saya telah menonton hampir semua film antariksa dan film alien. Saya telah menonton acara Marvel Agents of Shield dan berharap untuk melihat film Men in Black. Saya bagus dalam vidieo game. Saya masih muda, jadi saya bisa belajar untuk berpikir seperti alien.

Hormat saya,
Jack Davis
Penjaga Galaxy
Kelas Empat

Merespon surat Davis, Direktur Ilmu Planet NASA Jim Green memutuskan untuk mengirim surat balasan kepada Davis. Jonathan Rall, direktur riset planet NASA, juga menelepon Davis untuk mengucapkan selamat atas minatnya dalam posisi itu.

NASA membuka lowongan petugas pelindung bumi dari alien itu di USAJobs.gov dari 13 Juli sampai 14 Agustus. So Apakah Anda Tertarik Juga?



-  TEMPO  -



0 Response to "Anak Berumur 9 Tahun Melamar Kerja di Nasa Sebagai Penjaga Bumi Dari Alien"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel