Tiga Pemabuk diamankan Ketika Oprasi Pekat

Tangerang - Aparat Polsek Teluknaga menggelar operasi cipta kondisi dan mengantisipasi tindak pidana di wilayah Kecamatan Teluknaga – Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Razia gabungan dengan TNI dan Satpol PP itu menyisir seluruh wilayah yang dianggap rawan. Bahkan seluruh kendaraan mencurigakan ikut diperiksa baik kelengkapan kendaraan maupun penumpang kendaraan.

Dalam razia yang dipimpin Kapolsek Teluknaga AKP Arif Purnama Oktora, petugas mengamankan tiga pria dalam keadaan mabuk. Ketiganya meracau mengganggu warga di Jalan Raya Kosambi. 

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan sebuah mobil pick up membawa 120 botol miras. “Ketiga pria mabuk dan sopir pick up kita amankan ke Polsek Teluknaga,” kata Kapolsek, Minggu (30/7/2017).

Arif Oktora menjelaskan, operasi cipta kondisi yang dilakukan bersama anggota Koramil dan Satpol PP Teluknaga ini memfokuskan pada penyakit masyarakat (Pekat) yang kerap terjadi pada malam-malam akhir pekan.

“Operasi gabungan yang kami lakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Teluknaga terhindar dari bahaya dan ancaan Kamtibmas, sasaran kami mengelimir penyakit masyarakat (pekat),” ungkapnya.


-  POSKOTA  -

0 Response to "Tiga Pemabuk diamankan Ketika Oprasi Pekat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel