Sudut-Sudut Eropa di Musim Panas

COURTNEY TENZ: "STRANDKORB" DI LAUT BALTIK

Musim panas pertama saya di Jerman, di Laut Baltik saya lihat yang unik: Strandkörbe (keranjang pantai). Ini adalah kursi santai dari rotan tertutup kanopi yang benar-benar asing bagiku. Duduk di dalamnya, kita terlindung dari matahari tapi masih bisa merasakan semilir angin.

KLAUS KRÄMER: POHON MAGIS


Pohon oak yang menarik perhatian. Seperti raksasa dari masa yang terlupakan. Sebuah sudut sepi di Bergisches Land, daerah perbukitan di Nordrhein-Westfalen. usia pohon ini sekitar 200 tahun, pasti telah banyak menyaksikan berbagai hal semasa masa hidupnya: perang, kekeringan, masa panen, pasangan mabuk asmara atau anak-anak yang bermanin dan menari di sekitarnya.

SILKE WÜNSCH: "GRAND CANYON" PERANCIS


Tempat ini dikenal sebagai "Grand Canyon" Prancis, di lembah Verdon. Saya datang ke sini pertama kali tahun 2005. Ini adalah surga bagi pendaki gunung dan pejalan kaki. Cahaya terang dan aroma Lavendel di mana-mana. Setiap bulan Juni, saya kembali ke tempat ini dan menikmati keindahannya.

GABY REUCHER: NAIK PERAHU DI SUNGAI RHEIN


Saya tinggal dekat Sungai Rhine dan senang mendayung kapanpun saya bisa. Di musim semi, banyak bebek datang ke sini. Pada musim panas, suasana sangat menyenangkan. Tapi di musim lain, sungai Rhine juga bisa ganas. Hanya ada satu cara menghadapi "ombak" sungai Rhein: kekuatan dan ketenangan. Seperti dalam kehidupan nyata.

SABINE PESCHEL: KOMPLEKS BIARA MAULBRONN


Maulbronn di Jerman selatan adalah kompleks biara di utara Pegunungan Alpen. Tahun 1147, biara Cistercian dibangun dan kemudian terus diperluas selama berabad-abad. Sekarang tempat ini menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Saya menikmati semua sudut dan celah indah di tempat ini, seperti membalik roda waktu.

0 Response to "Sudut-Sudut Eropa di Musim Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel