Sergio Ramos: kehadiran Mbappe bakal menambah kekuatan lini Depan Real Madrid

Madrid - Real Madrid masih membuka pintu untuk Kylian Mbappe. Demikian yang disebutkan oleh Sergio Ramos, kapten Los Blancos. Menurut Ramos, kehadiran Mbappe bakal menambah kekuatan lini serang timnya; meskipun di satu sisi Ramos juga menyebut, barisan depan kubu Santiago Bernabeu sudah sangat ampuh.

Real Madrid seharusnya mendapatkan satu bintang baru di lini depan. Ini yang diyakini oleh para pengamat sepakbola. Pasalnya, tahun ini adalah tahun pemilihan presiden Los Blancos. Dan biasanya, Florentino Perez, entah sebelum atau sesudah kampanye, bakal membeli galactico baru dengan uang selangit.

Kehadiran Dani Ceballos dan Jesus Vallejo dinilai belum cukup wah. Mereka toh ‘hanya’ pemain muda di skuat Spanyol U21. Real Madrid butuh seseorang yang punya nama besar. Lagipula mereka sudah menjual Alvaro Morata dan meminjamkan James Rodriguez. Dari sinilah, isu Real Madrid sangat bernafsu untuk Kylian Mbappe menguat.

Seolah barisan depan Los Blancos ‘dikosongkan’ demi menyediakan slot untuk sang penyerang internasional Prancis berusia 18 tahun. Dan terkait hal ini, Sergio Ramos menyatakan, Mbappe bakal diterima oleh skuat timnya. Kata sang kapten Real Madrid, “Ini memang bukan keputusan (yang bisa) saya (ambil). Tapi Mbappe adalah prospek bagus, tidak ada pemain muda seperti dia.”

"Kami memiliki tahun penting di depan mata; dan kami  sudah memiliki segudang pemain bagus. Tapi uanglah yang menggerakkan sepakbola, dan siapapun bisa membayar berapapun yang diinginkan. Jika dia (Mbappe) ingin datang ke Real Madrid, pintu akan terbuka.”

Musim lalu, Kylian Mbappe mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk mengantar AS Monaco juara Liga Prancis; menggeser dominasi PSG. Selain itu, aksi-aksi sang penyerang di Liga Champions, mengantarkan timnya ke semifinal, kalah dari finalis Juventus.


-  SIDOMI  -




0 Response to "Sergio Ramos: kehadiran Mbappe bakal menambah kekuatan lini Depan Real Madrid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel