Ribuan Penggemar VW Geruduk Tasikmalaya

Tasikmalaya - Jambore Nasional Volkswagen ke-48 tahun 2017 akan diadakan di Tasikmalaya, Jawa Barat. Gelaran dua tahun sekali ini sendiri akan dilaksanakan pada 19 hingga 20 Agustus mendatang. 

Penyelenggara menargetkan sekitar 6000 pecinta VW datang dari berbagai daerah, 77 diantaranya komunitas yang terdaftar di Volkswagen Indonesia bakal hadir.

Mengusung tema Harmony In Diversity, ajang kumpul para pecinta Volkwagen tersebut turut membawa misi lain. Di mana acara ini sekaligus menjadi bentuk dukungan terhadap kepada pemerintah, khususnya di Tasikmalaya dalam program pariwisata, ekonomi kerakyatan, bisnis hotel, kuliner, serta mengangkat budaya lokal dan kesenian.

Diangkatnya tema tersebut didasari atas isu perbedaan dan keberagaman yang marak berkembang belakangannya ini. Oleh karena itu menurut Nanan Soekarna, Ketua Umum Volkswagen Indonesia, tema tersebut mampu merepresentasikan semangat untuk membangun sikap atau nilai kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain.

“Selain mendukung program wisata di Tasikmalaya, juga akan digelar deklarasi antar lintas komunitas otomotif dan berbagai acara menarik lainnya, seperti VWers Indonesia Anti Narkoba yang akan mendeklarasikan kerjasama dengan dengan BNN (Badan Narkotika Nasional), serta dukungan PMI (Palang Merah Indonesia dengan gerakan donor darah serentak,” tutup Nanan.


-  OTOASIA  -



0 Response to "Ribuan Penggemar VW Geruduk Tasikmalaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel