PSG Takluk Oleh Juventus Dengan Skor 2-3

Florida - Juventus mencetak kemenangan 3-2 saat menghadapi Paris Saint-Germain di pertandingan pramusim yang berlangsung di Florida, Amerika Serikat. Claudio Marchisio menjadi penentu kemenangan Si Nyonya Tua setelah memborong dua gol dalam laga. 

Bertanding di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Kamis (27/7/2017) Juventus menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Gol Gonzalo Higuain di menit ke-45 menjadi pembeda di paruh pertama laga. 

PSG merespon gol tersebut di awal babak kedua. Tepatnya di menit ke-53, Goncalo Guedes menyamakan skor setelah mengelabui penjaga gawang Gianluigi Buffon. Papan skor berubah 1-1. 

View image on Twitter

Juventus kembali unggul setelah Marchisio mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti pada menit ke-62. Namun, PSG kembali mampu menyamakan skor, kali ini melalui Javier Pastore di menit ke-80. 

Satu menit jelang waktu normal berakhir, Marcisio menggandakan gol di pertandingan tersebut sekaligus mengunci kemenangan Juventus dengan skor 3-2. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 3-2 tetap tidak berubah.  

Susunan pemain kedua tim

Juventus: Buffon, Lichesteiner, benatia, Chiellini, Alex Sandro, Khedira, Bentancur, Cuardrado, Dybala, Mandzukic, Higuain

Paris Saint-Germain: Areola, Kimpembe, Silva, Yuri, Meunier, Motta, Matuidi, Verratti, Di Maria, Moura, Cavani


-  SINDO  -



0 Response to "PSG Takluk Oleh Juventus Dengan Skor 2-3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel