Masih Taklukkan Lintasan di Usia 38 Tahun, Crutchlow: Tidak Ada Pembalap yang Agresif seperti Rossi!

MONTE CARLO – Nama Valentino Rossi tentunya sudah tak asing bagi para penggemar ajang balap MotoGP. Tak hanya di telinga para penggemar balap kuda besi, nama Rossi pun banyak dikenal oleh publik seluruh dunia.

 Pembalap asal Italia itu menjadi salah satu bintang balapan yang tak pernah pudar dimakan usia. Ya, masih aktif mengaspal di usia 38 tahun, Rossi tidak pernah absen merebut podium tertinggi di setiap musim balapnya.

“Ya, saya kira Rossi masih bisa memenangkan banyak race. Untuk mengejar gelar juara dunia, saya sendiri tidak tahu pasti. Tapi ia sangat kompetitif dan punya mental yang kuat,” puji Crutchlow, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (16/7/2017). “Terlepas faktor usia, saya sendiri sangat yakin Rossi beruntung bisa melaju bersama Yamaha. 

Namun, tetap saja tak mudah melakukan balapan sepertinya. Rossi melakukan suatu pekerjaan yang fantastis! Saya sendiri tak yakin bisa tampil agresif sepertinya di usia 38 tahun,” timpal pembalap asal Inggris itu. 

Menjadi salah satu pembalap kawakan, Rossi sendiri menjadi pembalap tertua yang berhasil menjadi pemenang Grand Prix (GP) Belanda yang digelar di Sirkuit Assen. Kini, rider berjuluk The Doctor itu berada di urutan keempat klasemen sementara GP 2017 dengan koleksi 119 poin.



Sumber: Okezone

0 Response to "Masih Taklukkan Lintasan di Usia 38 Tahun, Crutchlow: Tidak Ada Pembalap yang Agresif seperti Rossi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel