Mahasiswi UIN Tewas Setelah Terlindas Bus di Depan Borma Cipadung Bandung

Bandung - Seorang pengendara motor tewas seketika, akibat terlindas Bus Bandung Ekspres jurusan Bandung - Solo. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Jenderal AH Nasution, tepatnya di depan Borma Cipadung Panyileukan Kota Bandung, Kamis (27/7/2017) malam.

Berdasarkan keterangan Kasubnit Laka Lantas Wilayah Timur Polrestabes Bandung, Ipda Heru Gunarto, pihaknya menerima informasi kecelakaan tersebut sekitar pukul 19.00 WIB. Petugas pun langsung menuju ke lokasi kejadian.

Korban bernama Putri Siti Nurjanah (21) salah seorang mahasiswi UIN Bandung, diduga motor dengan nomor polisi D 1669 EQ yang dikendarainya bersenggolan dengan bagian belakang bus. Putri pun kemudian terjatuh dan terperosok ke kolong bus yang masih melaju.

"Sepertinya sepeda motor yang dikendarainya menyenggol bagian samping belakang bus, motor pun kemudian oleng dan terjatuh. Korban terlempar ke kolong bus yang mengakibatkan korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian," sebut Heru.

Menurutnya, pada saat kejadian korban memacu motor dengan kecepatan sedang, dan kondisi lalu lintas terbilang lengang.  Sopir bus tidak mengira korban datang dari arah belakang, dan kaget saat mengetahui korban sudah tergeletak di jalan.

Korban tewas sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sementara sopir bus masih dimintai keterangan di Pos Laka Bandung Timur.


-  CIKALNEWS  -



0 Response to "Mahasiswi UIN Tewas Setelah Terlindas Bus di Depan Borma Cipadung Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel