Luciano Spalletti: Kami Tidak Akan Melepas Antonio Candereva

Milan - Juru taktik Inter Milan, Luciano Spalletti, sekali lagi menegaskan bahwa timnya sama sekali tak berkeinginan melepas Antonio Candreva di bursa transfer sekarang ini. Bahkan bagi Spalletti, Candreva adalah pemain yang tidak tergantikan di timnya dan mereka akan merugi jika sampai kehilangan pemain macam Candreva.

Chelsea menjadi tim yang dikabarkan paling ngebet mendapatkan pemain Timnas Italia ini. Dan menjadi menarik ketika pemberitaan mengenai transfer Candreva ke Chelsea kembali mengemuka setelah keduanya bertemu di laga International Champions Cup 2017 semalam dimana Inter berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Menanggapi hal tersebut, jawaban Spalletti masih sama yakni ia tidak akan sudi untuk melepas Candreva ke klub lain. Namun diakui pula oleh Spalletti bahwa segalanya memang masih bisa terjadi meski keinginan utamanya adalah tetap mempertahankan pemain andalan yang ada saat ini.

“Tentu saja kami tidak akan menjual Candreva. Di posisinya, ia adalah pemain yang tak tergantikan meski kita semua tahu bahwa bursa transfer itu penuh dengan kejutan,” jelas Spalletti.


Dari pertandingan semalam, dua gol kemenangan Inter dikemas oleh Stevan Jovetic dan Ivan Perisic. Mengenai nama kedua, sebelumnya Spalletti juga sudah memberikan penegasan bahwa Perisic tidak akan dilepas karena jika Candreva adalah pemain tak tergantikan di posisi sayap kanan, maka Perisic adalah andalan utama Spalletti untuk mengisi pos sayap kiri.


“Perisic adalah pemain Inter. Tapi apa yang terpenting adalah kami bisa memenangi pertandingan ini" dan meski Perisic bermain bagus, seluruh pemain juga pantas mendapatkan pujian.”



-  SIDOMI  -




0 Response to "Luciano Spalletti: Kami Tidak Akan Melepas Antonio Candereva"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel