Jose Mourinho Butuh 2 Pemain Lagi di Manchester United

Maryland - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku masih membutuhkan dua pemain baru di timnya. Kedua pemain tersebut berposisi sebagai gelandang dan winger.

The Red Devils baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini, yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Lindelof digaet dari Benfica dengan banderol 30,7 juta poundsterling (Rp519 miliar), sedangkan Lukaku ditebus dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Meski telah mendapatkan dua nama baru, Manchester United masih belum akan berhenti dalam belanja pemain. MU santer disebut tengah mengincar Ivan Perisic (Inter Milan) dan Nemanja Matic (Chelsea).

"Saya masih menginginkan satu pemain di lini tengah, itu akan memberi saya lebih banyak pilihan untuk keseimbangan dan tim," ujar Mourinho.

"Satu lagi pemain yang memiliki peran menyerang, terutama yang bisa bermain sebagai winger untuk memberi saya pilihan lebih menyerang. Akan tetapi, saya tidak pernah berbicara tentang pemain yang tergabung dalam tim lain," lanjutnya.

"Saya tidak suka jika ada manajer lain yang datang dan mengatakan jika dia menyukai salah satu pemain saya, itu tidak benar. Saya ingin dua pemain lagi datang ke Manchester United, namun mungkin saya hanya mendapatkan satu pemain," papar manajer asal Portugal tersebut.


-  BOLA  -

0 Response to "Jose Mourinho Butuh 2 Pemain Lagi di Manchester United"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel