Inilah Komentar Menarik Pemain Ataupun Mantan Pemain Mu soal Romelu Lukaku

Manchester - Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United pada 10 Juli 2017. Pemain asal Belgia itu telah melakoni sejumlah pertandingan Manchester United selama pramusim di Amerika Serikat.

Manchester United berharap, Lukaku bisa menjadi pemain penting demi meraih gelar juara di berbagai ajang. Lukaku bakal menjadi ujung tombak tim untuk mendulang gol ke gawang lawan.

Manchester United membutuhkan Lukaku sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang. Demi merekrut Lukaku dari Everton, Manchester United harus mengeluarkan biaya 75 juta poundsterling.

Kehadiran Lukaku disambut beberapa sosok pesepak bola ternama. Selain para mantan dan pemain Manchester United, ada juga komentar dari pesepak bola yang membela rival Manchester United.

Michael Carrick (Kapten Manchester United)
"Saya mencoba menekel (dia) beberapa kali namun tidak pernah mengenainya. Jadi, saya tidak akan sering mencoba melakukan itu. Dia adalah pemain yang kuat dan bisa mencetak banyak gol. Itulah mengapa kami membutuhkannya. Saya yakin dia akan melakukan sesuatu yang hebat di sini."


Andy Cole (Mantan striker Manchester United)

"Dia adalah rekrutan hebat. Ada banyak transfer dengan biaya besar pada saat ini. Namun, dia sudah membuktikan kapasitasnya. Dia bisa mencetak gol dan itu yang dibutuhkan tim."

Kevin de Bruyne (Pemain Manchester City)

"Anda hanya perlu melakukan pekerjaan dan saya yakin dia bisa mencetak 20-25 gol setiap musim untuk Manchester United. Dia memiliki rasio gol yang baik. Dia satu di antara striker hebat dunia dan masih berusia 24 tahun."

Ander Herrera (Pemain Manchester United)

"Dia akan mencetak banyak gol untuk kami. Saya juga akan berbicara mengenai kemampuannya menguasai bola. Dia sangat kuat dan sulit untuk mengambil bola darinya. Jadi, dia pemain penting untuk kami."

Vincent Kompany (Kapten Manchester City)

"Satu hal yang pasti soal Lukaku adalah dia memiliki kualitas dan bisa mencetak banyak gol. Ada sesuatu yang menarik karena saya telah mengamatinya sejak dia masih di Anderlecht. Kami berasal dari klub yang sama dan saya ingin melihat sepak terjangnya."

Jose Mourinho (Manajer Manchester United)

"Lukaku akan cocok di Manchester United. Dia meningkatkan kualitas secara alami di klub besar. Dia pembelian hebat kami dan saya tidak sabar bekerja bersamanya."

Paul Pogba (Pemain Manchester United)

"Sebagai pemain, saya senang dia ada di sini. Kami memiliki mimpi dan tujuan yang sama. Dia merupakan teman terdekat saya dan juga pemain kelas dunia. Saya sangat senang dengan kedatangannya."

Marcus Rashford (Pemain Manchester United)

"Dia berada di klub yang tepat dan pada saat yang tepat juga. Kami mencoba mengenal satu sama lain. Kami akan saling padu di dalam maupun luar lapangan."

Wayne Rooney (Mantan kapten Manchester United)

"Manchester United adalah klub yang harus meraih sukses. Lukaku cukup bagus untuk tantangan itu. Jika bisa menunjukkan kualitas, dia akan sukses di sana."

Ruud van Nistelrooy (Mantan pemain Manchester United)

"Saya berharap dia telah berada dalam performa puncak saat ini. Dari sisi klub, ini saat yang tepat merekrutnya. Selama beberapa tahun, Manchester United berharap memiliki striker seperti Lukaku."




 -  BOLA  -









0 Response to "Inilah Komentar Menarik Pemain Ataupun Mantan Pemain Mu soal Romelu Lukaku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel