Greg Nwokolo Bawa Madura United Ke Puncak Klasemen

Madura - Madura United berhasil kembali ke posisi puncak klasemen Liga 1 2017. Itu setelah mereka menaklukkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (29/7) petang.

Babak pertama, Madura United langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal pertandingan. Tendangan Slamet Nurcahyono masih melambung di atas gawang PSM.

Ancaman juga diberikan Peter Odemwingie melalui tendangan bebasnya. Namun masih mampu ditepis kiper PSM Syaiful. Begitu juga tendangan Bayu Gatra masih bisa diblok Syaiful.

PSM juga tak tinggal diam. Sesekali mereka memerikan tekanan ke lini pertahanan tim tuan rumah. Tapi mampu diredam dengan baik oleh Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Madura United yang mencoba menekan dari semua lini, masih juga menemui kebuntuan. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tanpa gol.

Babak kedua, Permainan menyerang kembali ditampilkan kedua tim. PSM pun memasukkan Reinaldo Elias Da Costa menggantikan Ridwan Tawainella untuk menambah tajam lini depan mereka.

Tendangan bebas Hamka Hamzah masih bisa diantisipasi kiper Madura United Hery Prasetyo. Madura United juga tak tinggal diam. Tekanan juga terus diberikan Bayu Gatra dan kawan-kawan ke lini pertahanan tim tamu.

Ancaman berbahaya kembali diberikan PSM, kali ini melalui sundulan M. Rahmat yang menyambut umpan Ferdinand di depan gawang Madura United. Sayang, bola hasil sundulannya masih melenceng tipis dari gawang.

Madura United akhirnya berhasil membuka skor lebih dulu lewat Greg Nwokolo pada menit ke-60. Greg yang menyambut umpan sepak pojok Slamet Nurcahyono dengan sundulannya berhasil membobol gawang tim Juku Eja. Skor pun berubah 1-0, untuk Madura United.

Tertinggal satu gol, PSM mencoba bangkit. Sepakan Willem Jan Pluim masih bisa diamankan Hery. Begitu juga tendangan Ferdinand yang menyambut umpan Pluim masih bisa diantisipasi Hery.

Pertahanan Madura United dikurung oleh para pemain PSM. Tim tuan rumah pun hanya bisa sesekali memberikan ancaman. Tendangan bebas Pluim kembali bisa diantisipasi dengan baik oleh Hery.

Ancaman diberikan Madura United melalui tendangan Slamet Nurcahyono. Namun bola kali ini berhasil diamankan Syaiful. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 1-0, untuk keunggulan Madura United.


-  KABARIN  -



0 Response to "Greg Nwokolo Bawa Madura United Ke Puncak Klasemen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel