G-Dragon Janji Big Bang Segera Tampil Belima Lagi

Jakarta - Tahun ini tampaknya menjadi tahun yang cukup berat bagi Big Bang setelah salah satu personelnya, TOP, terjerat kasus narkoba. Meski demikian G-Dragon memastikan bahwa masalah ini tidak akan menghalangi mereka untuk tetap berkarya, ia pun berjanji bahwa grupnya akan segera tampil berlima lagi seperti biasa.

Lewat akun Instagram pribadinya, leader Big Bang tersebut sempat mengunggah foto konsernya di Houston, Texas. Di postingan yang sama, G-Dragon tak hanya berjanji untuk tampil lagi bersama keempat rekannya, ia juga berharap agar VIP mau bersabar dan terus memberikan support pada grupnya.


“Pertunjukan yang luar biasa di Hosuton. Act III, M.O.T.T.E berkat kalian semua! Terima kasih, aku mencintai kalian dari lubuk hatiku. Aku akan kembali bersama teman-temanku ‘BIGBANG’. Pasti! Tunggu kami dan terus dukung kami #Promise,” tulisnya."

Kasus TOP memang menjadi perhatian banyak orang mengingat Big Bang adalah salah satu grup besar di industri hiburan. Walau cukup mencoreng nama besar Big Bang dan agensinya, nyatanya kasus TOP tersebut tidak terlalu berpengaruh pada prestasi rekan-rekannya yang lain, hal ini terbukti dengan suksesnya album dan konser G-Dragon tahun ini.

Sementara terkait kasus narkoba, baru-baru ini TOP telah dijatuhi vonis hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan selama 2 tahun. Ia juga dikenakan denda sebesar 12.000 won akibat perbuatannya tersebut.


-  © SIDOMI  -

0 Response to "G-Dragon Janji Big Bang Segera Tampil Belima Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel