Eman Yang Bawa Kabur Mobil Sampai Subang di Tangkap Polisi

Jakarta - Reskrim Polsek Duren Sawit menangkap Sulaiman alias Eman (35) karena kedapatan mencuri mobil. Ia ditangkap usai membawa kabur mobil curiannya dari Jakarta ke Subang, Jabar.

Kejadian bermula pada hari Jumat (28/7) di Kavling DKI RT 05/11, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Eman bersama satu temannya, Jefri menyatroni rumah korban dan mengambil mobil yang terparkir di depan halaman rumah.

"Berdasarkan keterangan pelapor selanjutnya dilakukan pengejaran ke daerah Subang, Jawa Barat dan berhasil menangkap pelaku Eman berikut menyita mobil Toyota Avanza milik korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo Suharjendro dalam keterangannya, Sabtu (29/7/2017).

Kurang dari 24 jam dari kejadian, Eman berhasil ditangkap di kawasan Subang. Mobil yang dicuri ternyata dilengkapi oleh GPS sehingga keberadaannya mudah dilacak.

"Kami langsung melakukan pengejaran ke Subang dan menangkap pelaku (Eman) dan menyita barang bukti. Namun pelaku satunya (Jefri) masih kami kejar," ungkap Nevo.

Dari tangan pelaku, polisi menyita satu unit mobil Toyota Avanza dan satu kunci palsu. Eman kemudian dibawa dan diperiksa di Polsek Duren Sawit. 

"Diduga pelaku mencuri mobil tersebut menggunakan kunci palsu. Mengetahui mobilnya hilang korban langsung melapor ke Polsek," jelas Nevo. 


-  DETIK  -



0 Response to "Eman Yang Bawa Kabur Mobil Sampai Subang di Tangkap Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel